Cara mudah berternak kura kura air (BRAZIL/AMBON)

Image
  Memelihara kura-kura brazil relatif mudah. Selain  itu, warna tempurungnya sangat cantik juga bentuknya sangat unik apalagi saat usianya masih kecil. melihat peluang dan potensinya maka tentu budidaya kura-kura Brazil bisa menjadinsalah satu ide bisnis yang cukup menjanjikan. Selain itu usaha ini juga sangat menguntungkan serta jangan kaget jika omset yang anda peroleh nantinya bisa mencapai kisaran puluhan hingga ratusan juta. Pastinya hal ini tergantung pada usaha dan kerja keras anda.  Langsung saja  Pertama, 1. Memilih Indukan yang sudah cukup umur.  Indukan yang dipilih haruslah merupakan indukan yang berkualitas. Sebab dengan indukan yang berkualitas maka tentu akan menghasilkan anakan yang berkualitas pula bisa dilihat mulai dari corak dan bentuk kerapasnya.  Tentu saja ini akan menambah nilai jual tersendiri dalam budidaya yang anda lakukan                Kura-kura brazil sebagai indukan haruslah berumur lebih dari dua tahun Biasanya ukuran kura-kura yan

INI BEDANYA ULAR WELANG DAN WELING,YANG SEKILAS SAMA

Ular weling
Kalau ular yang ini warna tubuhnya belang-belang hitam dan putih. Namanya,
ular weling (Bungarus candidus). Dalam bahasa Inggris ular weling disebut dengan Malayan Krait atau Blue krait. Ukuran tubuh ular weling lebih kecil dibanding kembarannya, ular welang. Panjang tubuhnya sekitar 1 meter. Memiliki kepala berwarna hitam dan jumlah belang pada tubuhnya sekitar 25-30.  Ular Weling adalah jenis ular berbisa tinggi yang dapat mematikan. Tipe gigi ular weling adalah Proteglypa (taring panjang yang berada di bagian depan mulut). Ular weling dapat ditemukan di Thailand, Kamboja, Vietnam, Indonesia (Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi).


Ular welang
Ular yang ini namanya ular welang. Dalam bahasa ilmiah dikenal dengan sebutan Bungarus fasciatus. Ular welang adalah ular berbisa dari suku Elapidae. Tubuh ular welang berwarna hitam dan kuning serta panjang tubuhnya rata-rata sekitar 1,8 m. Ukuran terpanjang ular welang ada yang mencapai 2,25 m. Ular welang bisa ditemukan di India, Bhutan, Nepal, Bangladesh, Cina, dan Indonesia. Biasanya, ular welang senang berada di daerah pegunungan, hutan, dan terkadang berada di daerah persawahan. Ular welang dalam bahasa Inggris disebut Banded krait. Ia adalah reptil yang aktif di malam hari (nokturnal). Biasanya, ular ini suka memangsa kodok, tikus, dan ikan.

Comments

Popular posts from this blog

KALONG,KELELAWAR BESAR YANG TERANCAM PUNAH

CARA MEMILIH PAKAN BIAWAK/SALVA AGAR CEPAT JINAK